Jual Rokok Herbal Berbahan Daun Talas

MURIAHERBAL.COM - Kudus terkenal sebagai salah satu daerah yang memiliki banyak industri rokok. Salah satunya industri rokok yang jual rokok herbal dengan merk Gupolo. Jenis rokok yang sering dianggap bisa menjadi solusi bagi perokok berat.


jual rokok herbal, harga rokok herbal


Rokok herbal berbeda dengan rokok-rokok yang banyak dijual di pasar pada umumnya. Lantas, seperti apa sensasi yang ditawarkan rokok herbal dan adakah khasiatnya? Yuk simak pembahasan lebih lengkap mengenai rokok herbal Gupolo berikut.

Apa Itu Rokok Herbal?

Rokok herbal merupakan jenis rokok yang menggunakan campuran bahan-bahan alami. Meski sekilas tampak seperti rokok biasa, namun rokok herbal tidak mengandung tembakau atau nikotin.

Hal ini yang menjadikan rokok herbal dianggap relatif lebih aman karena tidak menimbulkan kecanduan nikotin seperti pada rokok tembakau pada umumnya. Bahan-bahan alami yang digunakan juga dipercaya memiliki khasiat seperti menetralkan racun dalam tubuh.

Lalu, jenis herbal apa saja yang digunakan pada rokok herbal? Ada banyak bahan alami yang biasa digunakan sebagai bahan isian rokok seperti dedaunan, bunga, dan aneka rempah. Berikut beberapa bahan herbal yang kerap diisikan pada rokok herbal pengganti tembakau.

1. Daun teratai

Industri rokok yang jual rokok herbal mengambil bahan-bahan alam sebagai isian rokok. Salah satunya daun teratai yang dikenal sebagai tanaman rawa. Bukan hanya bunganya, daun teratai juga dipercaya memiliki manfaat seperti mengobati mimisan, muntah darah, dan mengontrol tekanan darah.

Daun teratai juga diyakini dapat menghambat penyebaran sel kanker paru. Daun teratai ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

2. Damiana

Damiana merupakan jenis tanaman herbal yang sering digunakan sebagai bahan rokok herbal. Tanaman dengan nama latin Turnera Diffusa ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Khasiat damiana antara lain dapat mengatasi sembelit, sakit kepala hingga depresi.

Tanaman herbal ini lebih banyak ditemukan di negara-negara bagian Amerika Selatan. Bagian daun dan batangnya yang sering dimanfaatkan untuk pengobatan herbal. Damiana juga digunakan untuk bahan campuran rokok herbal.

jual rokok herbal, harga rokok herbal


3. Ginseng

Bahan herbal lainnya yang kerap digunakan untuk rokok herbal adalah ginseng. Salah satu jenis herbal yang dikenal kaya khasiat. Manfaat ginseng antara lain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi sakit kepala, meredakan stres, dan mencegah anemia.

4. Akar Licorice

Licorice atau akar manis juga digunakan sebagai bahan isian rokok herbal. Akar manis memiliki segudang manfaat. Beberapa khasiat untuk kesehatan, licorice dapat mengatasi sakit perut, meningkatkan fungsi otot hingga meredakan jantung berdebar.

5. Kelopak mawar

Rokok herbal memiliki aroma yang menenangkan dengan campuran bahan herbal seperti kelopak mawar. Selain memberikan aroma, kelopak mawar juga memiliki beragam manfaat. Mulai dari obat untuk meredakan sakit kepala, meningkatkan sistem imun, melancarkan sistem pencernaan, dan lain sebagainya.

6. Melati

Bagian bunga melati sering digunakan sebagai obat herbal untuk menyembuhkan sejumlah penyakit. Beberapa manfaat melati antara lain meredakan demam, mengobati sakit mata, menghilangkan rasa mual, dan lain-lain.

Melati menjadi salah satu bahan herbal yang biasa digunakan pada rokok herbal. Produk herbal ini memang menggunakan campuran bunga seperti melati dan rempah untuk menghasilkan aroma yang lebih nikmat.

7. Teh

Selain inovasi dengan mengganti tembakau dengan bahan herbal, industri yang jual rokok herbal ini juga menggunakan dedaunan untuk menghasilkan aroma khas. Salah satu bahan herbal yang digunakan adalah teh.

Daun herbal ini memiliki banyak manfaat seperti zat anti-inflamasi, meningkatkan metabolisme, membakar lemak, dan lainnya. Teh kerap dimasukkan dalam racikan rokok herbal sehingga menghasilkan rokok yang bisa dinikmati seperti pada umumnya.

8. Cengkih

Cengkeh sudah lama dimanfaatkan untuk berbagai pengobatan tradisional. Kini cengkeh digunakan sebagai bahan campuran rokok herbal. Bahan alami ini memiliki beberapa manfaat seperti menghambat radikal bebas, membunuh bakteri, mengatasi tukak lambung, dan meredakan nyeri.

Rempah ini sering digunakan untuk campuran masakan. Tujuannya untuk memberikan aroma masakan yang khas. Demikian juga pada rokok herbal yang menggunakan cengkih sebagai tambahan aroma.

9. Bunga semanggi merah

Bunga semanggi merah juga termasuk dalam daftar tanaman herbal yang kerap digunakan sebagai bahan isian rokok. Pada dasarnya, bunga semanggi merah memiliki sejumlah manfaat. Beberapa khasiat yang dimiliki semanggi merah antara lain menurunkan kolesterol, anti hipertensi, anti diare, mengobati flu, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

10. Daun talas

Bagi masyarakat Indonesia, daun talas sudah sangat populer terutama untuk masakan. Apakah Anda tahu jika daun talas ini ternyata digunakan untuk isian rokok? Ya, Anda bisa membuktikannya di tempat yang jual rokok herbal Gupolo.

Rokok herbal ini menggunakan rajangan daun talas sebagai bahan utama isian rokok. Daun talas sendiri dipercaya memiliki ragam manfaat bagi kesehatan, seperti mengatasi sembelit, meningkatkan sistem imun, mengurangi kolesterol, dan mengurangi peradangan.

jual rokok herbal, harga rokok herbal


Rokok Herbal Gupolo, Rokok Herbal Berbahan Daun Talas

Kawasan Kota Kudus dikenal sebagai daerah produsen rokok, mulai dari pabrik kecil hingga besar. Kini Kudus semakin eksis dengan industri rokok herbal, salah satunya rokok herbal Gupolo.

Rokok herbal Gupolo dibuat dengan formulasi berbeda dari rokok pada umumnya. Jika rokok biasa menggunakan isian tembakau, rokok herbal ini menggunakan rajangan daun talas sebagai bahan baku utamanya.

Sang peracik rokok herbal, melakukan beberapa kali eksperimen hingga menghasilkan rokok herbal Gupolo. Menggunakan rajangan daun talas dari Jawa Tengah dan Jawa Barat. Ditambah dengan berbagai rempah untuk menciptakan rokok herbal yang dapat dinikmati.

Dengan formulasi yang berbeda, rokok herbal menawarkan sensasi yang unik dan berbeda dari rokok biasa. Penasaran? Untuk mengenal lebih jauh mengenai rokok herbal Gupolo, Anda bisa simak ulasan berikut.

1. Rokok herbal Gupolo tidak menggunakan tembakau

Ketika menghirup rokok biasa, aroma tembakau akan langsung terasa cukup kuat. Hal ini karena bahan utama dari rokok yang menggunakan tembakau. Sedangkan pada rokok herbal tidak menggunakan tembakau sebagai bahan utama.

Terdapat industri rokok yang jual rokok herbal dengan mencampur bahan herbal dengan tembakau. Namun, rokok herbal Gupolo tidak mencampur tembakau dalam isiannya. Jadi, rokok ini benar-benar 0 persen tembakau.

Kandungan 0 persen tembakau atau nikotin pada rokok herbal menjadikan produk ini lebih aman. Rokok herbal tidak menimbulkan kecanduan nikotin seperti yang ada pada produk rokok tembakau dan vape. Selain itu, aroma dari asap rokok juga lebih khas tidak berbau tembakau seperti rokok biasa.

2. Dibuat dari daun talas

Diketahui, rokok herbal tidak menggunakan tembakau. Lantas, apa bahan utama yang terdapat pada rokok herbal? Produk rokok herbal Gupolo menggunakan daun talas sebagai bahan utamanya, unik kan?

Daun dari tanaman yang memiliki nama latin Colocasia Esculenta (L.) Schott ini diolah menjadi rokok kretek yang sudah dipasarkan di Jawa dan Sumatera. Jenis rokok herbal berbahan daun talas kerap dianggap sebagai alternatif terutama bagi perokok berat.

Bagi perokok aktif dapat menikmati sensasi saat pertama kali menghisap rokok berbahan daun talas ini. Tubuh akan terasa segar, baik setelah bangun tidur maupun saat beraktivitas sehari-hari.

3. Campuran rempah herbal

Mengganti tembakau dengan daun talas menjadi inovasi menyegarkan dalam industri rokok. Bukan hanya jual rokok herbal tanpa tembakau, Gupolo menawarkan rokok yang bisa dinikmati seperti rokok pada umumnya.

Dengan racikan daun talas dan campuran bahan-bahan herbal lain yang memberikan rasa dan aroma nikmat saat rokok dihisap. Dalam rokok herbal Gupolo terdapat beberapa campuran bahan herbal seperti daun teh, akar tanaman, dan cengkih.

Sedangkan untuk memberikan aroma khas, rokok herbal dicampur dengan dedaunan lokal seperti campuran daun pandan. Perokok tetap bisa menikmati aroma dari asap rokok yang menenangkan atau membuat rileks seperti halnya rokok pada umumnya.

4. Rokok herbal mengandung khasiat pengobatan

Dengan bahan-bahan bakunya yang berasa dari bahan herbal menghasilkan rokok yang mengandung pengobatan. Berbagai bahan herbal yang menghasilkan efek menenangkan dapat mengatasi berbagai penyakit seperti stres, depresi, dan insomnia.

Tidak heran jika tempat jual rokok herbal sudah semakin banyak dicari. Perokok aktif yang ingin mengurangi risiko ketergantungan nikotin dapat menjadikan rokok herbal ini sebagai alternatif. Selain itu, jenis rokok herbal juga dipercaya lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya dalam pembuatannya.

5. Rokok herbal sudah dipasarkan luas

Beberapa dari Anda mungkin ragu dengan produk herbal ini karena lebih familiar dengan rokok tembakau. Padahal, rokok herbal sudah banyak diedarkan seperti di Pulau Jawa dan Sumatera. Industri rokok herbal bahkan banyak yang tembus hingga pasar ekspor.

Rokok herbal semakin naik daun dengan banyak orang yang ingin menghentikan kebiasaan menghisap rokok tembakau. Bagi para perokok berat dapat mengganti rokok tembakau dengan alternatif rokok herbal agar lebih sehat.

jual rokok herbal, harga rokok herbal


Khasiat Rokok Herbal

Rajangan (olahan) daun talas bening menjadi pengganti tembakau pada rokok herbal. Kandungan tembakau dan berbagai zat kimia yang dihilangkan, membuat rokok herbal menjadi lebih baik dibanding rokok tembakau.

Rokok tanpa tembakau adalah alternatif rokok yang lebih menyehatkan tubuh. Khasiat rokok herbal dipercaya diperoleh dari bahan-bahan herbal yang digunakan sebagai bahan bakunya. Tertarik? Anda bisa cari tempat yang jual rokok herbal dan dapatkan berbagai khasiatnya.

1. Tubuh segar

Meski dibuat dari bahan herbal, Gupolo menawarkan kenikmatan yang tidak kalah dengan rokok biasa pada umumnya. Bagi Anda yang termasuk perokok aktif dapat mencoba rokok berbahan daun talas bening ini.

Ketika pertama kali menghisap rokok tanpa tembakau Gupolo, Anda bisa langsung merasakan kenikmatannya. Tubuh terasa segar sepanjang hari dan bahkan setelah bangun tidur. Rokok herbal bisa menjadi alternatif bagi perokok berat yang ingin tetap menikmati rokok tanpa khawatir bahaya nikotin dari tembakau.

Selain menghasilkan produk yang lebih aman dari efek nikotin, rokok herbal tanpa tembakau juga jadi alternatif rokok yang ramah di kantong. Setiap bungkus rokok dibanderol Rp 5.000 untuk isi 12 batang. Harga rokok herbal bisa lebih murah karena memang tidak dikenai cukai tembakau seperti rokok biasa.

2. Mengurangi kadar racun dalam tubuh

Rokok dengan 0 persen tembakau ini juga dipercaya memiliki khasiat untuk mengurangi kadar racun dalam tubuh. Rokok herbal justru menyehatkan tubuh karena bahan-bahan herbal yang digunakan.

Beberapa orang mungkin akan merasakan di lidah pahit, tenggorokan gatal, pusing, panas, mual, dan lain sebagainya. Apabila hal ini terjadi, menunjukkan ramuan herbal dalam rokok sedang aktif bekerja.

Bahan-bahan herbal yang diracik untuk rokok herbal ini dapat membantu menghancurkan dan mengurangi racun dalam darah. Tidak lagi perlu khawatir bahaya tembakau karena Gupolo hanya menggunakan bahan herbal yaitu rajangan daun talas dan campuran bahan lain seperti cengkih, akar tanaman, dan melati.

3. Tidak menyebabkan ketergantungan nikotin

Khasiat rokok herbal yang tidak dicampur tembakau adalah perokok lebih aman dari risiko ketergantungan nikotin. Zat nikotin sendiri sering ditemukan dalam tembakau yang menjadi bahan baku rokok.

Namun, rokok herbal tidak menggunakan tembakau melainkan kombinasi bahan herbal seperti daun, bunga, dan rempak. Pada rokok herbal, kadar nikotin lebih rendah sehingga lebih aman bagi perokok berat.

Jika Anda menginginkan rokok yang lebih sehat, rokok herbal pilihannya. Banyak yang jual rokok herbal Gupolo, terutama di Jawa sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Rokok herbal bisa menjadi alternatif untuk menyembuhkan kecanduan nikotin dan bahkan narkotika.

4. Relatif aman dari sakit dan penyakit jantung

Penyakit jantung sering digambarkan sebagai penyakit yang mematikan. Oleh sebab itu, penyakit jantung termasuk salah satu jenis penyakit yang banyak ditakuti orang. Nah, rokok herbal yang mengandung nikotin rendah lebih aman dari risiko penyakit jantung.

Perokok justru bisa menikmati aroma yang dihasilkan dari rempah-rempah dalam rokok herbal. Bahan-bahan alami yang menjadi bahan baku rokok dapat memberikan efek yang lebih menyehatkan.

5. Perokok relatif aman dari sakit paru-paru dan saluran pernapasan

Dengan riset dan eksperimen, Gupolo hadir sebagai rokok herbal yang lebih sehat dan mengandung pengobatan. Kandungan tembakau dan zat kimia berbahaya yang dibuat 0 persen membuat produk ini relatif aman untuk perokok berat.

Anda bisa mendapatkannya di warung yang jual rokok herbal Gupolo. Setiap batang rokok yang bebas kandungan tembakau membuat perokok relatif aman dari penyakit paru-paru dan penyakit saluran pernapasan.

Seperti yang diketahui bahwa paru-paru menjadi organ vital manusia. Jika paru-paru bermasalah, dapat mengganggu sistem pernapasan dan tentu aktivitas orangnya. Rokok herbal tidak menghasilkan asap yang terlalu berbahaya seperti pada rokok tembakau.

6. Menekan kolesterol

Rokok herbal dapat menekan kolesterol dalam tubuh perokok. Pasalnya, pada rokok herbal terdapat racikan beberapa bahan herbal yang memiliki khasiat tersebut. Seperti kandungan teh yang ada pada rokok herbal Gupolo.

Daun teh yang banyak dijadikan bahan baku minuman ini juga digunakan untuk campuran rokok herbal. Anda bisa mendapatkan tempat yang jual rokok herbal dengan kandungan teh untuk mendapatkan manfaat ini.

Teh dapat membantu menghancurkan lemak dalam tubuh yang berisiko menyumbat aliran darah. Kandungan teh juga memiliki efek penurunan kolesterol jahat (LDL) sehingga lebih terlindungi dari risiko penyakit stroke dan kardiovaskular.

Selain teh, kandungan pada rokok herbal yang dapat mengurangi kolesterol adalah daun talas. Kandungan utama pada rokok herbal tersebut memiliki banyak khasiat dan salah satunya menurunkan kolesterol. Bagi perokok yang memiliki kadar kolesterol tinggi, rokok herbal menjadi berita baik untuk Anda sekalian.

7. Lebih aman untuk asam urat kadar gula darah perokok

Khasiat lainnya adalah rokok herbal yang lebih aman bagi perokok yang memiliki kadar gula darah tinggi. Rokok yang tidak menggunakan tembakau dan zat kimia tentu lebih menyehatkan bagi tubuh dengan tidak mengganggu kadar gula dalam tubuh perokok.

Apabila Anda termasuk salah satu yang memiliki kekhawatiran akan gula darah yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, produk berbahan herbal ini bisa menjadi pilihannya. Tidak sulit untuk mendapatkan Gupolo karena sudah banyak yang jual rokok herbal ini.

Selain itu, rokok dengan racikan bahan-bahan alami bebas tembakau juga lebih aman bagi perokok yang memiliki masalah asam urat. Bahan-bahan herbal seperti daun talas dan teh berkhasiat untuk menekan asam urat.

jual rokok herbal, harga rokok herbal


8. Memberikan efek menenangkan

Ketika tubuh terlalu tegang, dapat mengganggu sistem dalam tubuh sehingga badan terasa tidak nyaman. Rokok herbal dapat mengurangi ketegangan tersebut. Dengan asap yang menenangkan dapat menstimulasi tubuh untuk lebih rileks.

Asap dari rokok herbal memiliki aroma yang khas tergantung dari bahan-bahan herbal yang dicampurkan. Misalnya pada rokok herbal Gupolo yang menggunakan daun pandan. Dedaunan lokal tersebut dikenal memiliki aroma yang cukup khas.

Perokok dapat menikmati asap yang menenangkan yang berbeda dari asap tembakau. Tubuh yang tegang, cemas, atau khawatir akan menjadi lebih rileks dan tenang.

9. Mengatasi insomnia

Beberapa orang mungkin menjadi lebih sering mencari toko yang jual rokok herbal karena sudah tahu akan kenikmatan dan khasiat yang ditawarkan. Salah satunya adalah khasiat rokok untuk mengatasi masalah insomnia atau gangguan tidur.

Rokok herbal yang menggunakan berbagai macam tanaman dan rempah menghasilkan asap yang lebih khas dan memberikan efek menenangkan. Oleh sebab itu, menghisap rokok dapat memberikan manfaat untuk mengurangi gejala insomnia.

Rokok herbal Gupolo sendiri menggunakan bahan-bahan herbal pilihan untuk menghasilkan aroma nikmat. Selain daun talas, kandungan rokok ini juga meliputi teh, ginseng, akar tanaman hingga daun pandan untuk penambah nikmat aroma rokok.

10. Mengurangi gangguan stres dan depresi

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa di setiap batang rokok herbal mengandung beragam tanaman dan rempah yang berkhasiat untuk menenangkan pikiran. Manfaat tersebut sangat membantu untuk mengurangi penyakit yang berasal dari pikiran seperti stres dan depresi.

Stres dapat dialami oleh siapa saja dengan berbagai faktor penyebabnya. Anda bisa coba mengurangi gejala stres tersebut dengan menikmati aroma rokok herbal yang unik dan bikin tenang. Anda bisa mencari tempat yang jual rokok herbal sebagai alternatif jika Anda tidak suka dengan aroma tembakau.

Rokok herbal Gupolo ini 0% tembakau atau nikotin. Selain menyehatkan, aroma asap rokok yang dihasilkan pun lebih khas dengan daun pandan.

11. Menyembuhkan penyakit lambung dan pencernaan

Penyakit lambung dan pencernaan mungkin sudah pernah dialami oleh sebagian banyak orang. Lambung yang bermasalah dapat mengganggu kenyamanan dan aktivitas sehari-hari. Begitu juga penyakit pada sistem pencernaan lainnya.

Rokok herbal yang mengandung cengkih seperti Gupolo dapat membantu mengatasi masalah tukang lambung. Cengkih yang dikenal sebagai bahan herbal yang menghangatkan ini memang bagus untuk kesehatan saluran cerna.

Kandungan daun teh pada rokok herbal juga berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme dan menyembuhkan penyakit lambung.

Bagaimana, ingin coba rokok herbal yang lebih menyehatkan bagi perokok seperti Anda? Dapatkan di warung-warung terdekat Anda yang jual rokok herbal Gupolo. Nikmati sensasi dan khasiat dari rokok herbal yang bisa menjadi alternatif bagi perokok aktif.


Posting Komentar